Berita

SMK BRIGJEND KATAMSO 2 MELAKSANAKAN GEBYAR SMK

Sabtu, 08 Februari 2020, SMK Brigjend Katamso 2 melaksanakan “Gebyar SMK 2020” sebagai salah satu agenda utama pada tahun pelajaran 2019-2020, dengan mengusung tema “Building Up The Entrepreneurship By Learning From Nature And Make it Real Through Creativity” (Membangun kewirausahaan dengan belajar dari alam dan membuatnya nyata melalui kreativitas).

Pada acara tersebut hadir Pembina YPNBK Bapak Andy Krishnaputra, M.BA, Kasi SMK Cabang Dinas Medan Utara, Bapak Azhar, S.Pd, M.Si. Lantamal I Belawan Bapak LETTU LAUT (8) A.Basori, Distrik Navigasi Belawan, dan para undangan orangtua & wali siswa.

Dalam kata sambutannya, Kepala SMK Brigjend Katamso 2, Bapak Diska Disten, S.Pd diutarakan bahwa kegiatan “Gebyar SMK 2020” merupakan kegiatan perdana di SMK Brigjend Katamso 2, Kepala Sekolah sangat berharap di tahun-tahun yang akan datang kegiatan “Gebyar SMK” bisa tampil lebih baik lagi termasuk dalam hal penampilan siswa-siswi SMK Brigjend Katamso 2, hasil produktif karya siswa menjadi lebih bagus lagi, demikian juga hal-hal lainnya menjadi semakin berkembang. Acara Gebyar SMK kali ini diisi dengan berbagai kegiatan penampilan antara lain: Pentas Seni, Pameran, Produk Kreatif SMK Brigjend Katamso 2 dan Bazar. Di sela-sela acara juga diadakan perlombaan Typing Master yang diikuti oleh berbagai siswa SMP yang diundang oleh SMK Brigjend Katamso 2, antara lain:

  1. SMP Brigjend Katamso
  2. SMP Negeri 32,
  3. SMP Negeri 38,
  4. SMP Negeri 20 dan
  5. SMP Swasta PGRI 3 Medan.