Berita

Brigjend Katamso menyelenggarakan Seminar sehari Pendidikan Budi Pekerti

Pada tanggal 20 Maret 2015, Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso menyelenggarakan Seminar sehari Pendidikan Budi Pekerti (Karakter) dengan tajuk " HEART-TO-HEART TRANSFORMATION (The How and The Why)" - "TRANSFORMASI DARI HATI-KE-HATI (Bagaimana dan Mengapa perlu)". Narasumber pada acara tersebut adalah Prof. DR. Suresh Govind - seorang guru besar dari Falkutas Pengobatan Universitas Malaya, yang juga seorang pakar pendidikan budi pekerti yang menjabat sebagai Direktur Sathya Sai Educare Academy for Human Values di Malaysia.

Sebagai narasumber kedua pada seminar ini adalah Bapak Muslim Harahap, SH, MH dari Pokja Pengaduan dan Fasilitasi Pelayanan KPAID (Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah) Sumatera Utara. Beliau membahas tentang Pemahaman Hak-Hak Anak dalam Upaya perlindungan terhadap Anak.

Acara seminar ini dihadiri oleh kurang-lebih 254 orang peserta, terdiri atas internal kepala-sekolah dan para guru Sekolah Brigjend Katamso, termasuk beberapa tamu undangan dari sekolah-sekolah sahabat, antara lain: Sekolah Methodist-6, Sekolah W.R. Supratman (Tribukit), Sekolah Nanyang Zhi Hui Medan dan lain-lain.

Untuk foto-foto kegiatan, silahkan kunjungi tautan berikut ini: https://plus.google.com/photos/105885782112805662447/albums/6129419678360304497?authkey=CJ6K_JbNh-SdnAE

Untuk mengikuti jalannya seminar, silahkan kunjungi tautan berikut ini: https://www.youtube.com/playlist?list=PL-HAwrmLhsHubMm2xUAXX6Psks43z4JkS