Berita

JUARA 1 E-SPORT COMPETITION MBP CUP “BANGKITLAH JIWANYA”

Siswa SMK Brigjend Katamso 1 Medan mengikuti perlombaan  MBP Cup “Bangkitlah Jiwanya” E-Sport Competition yang diadakan oleh Universitas & Politeknik Mandiri Bina Prestasi Medan. Perlombaan ini diselenggarakan pada tanggal 26-28 Oktober 2022 dan terdiri dari lomba Mobile Legends, PS4 : FIFA2022, dan PUBG Mobile. SMK Brigjend Katamso mengikuti perlombaan Mobile Legends yang diikuti oleh 10 tim dari kalangan siswa & mahasiswa se-Sumatera Utara. Dalam pertandingan final, BK E-Sport (nama tim E-Sport SMK Brigjend Katamso1) berhadapan dengan tim dari USU dan berhasil menang dengan score 3-0 sehingga berhak menjadi Juara 1. Dalam perlombaan ini siswa SMK Brigjend Katamso 1, M. Reza Primanda juga dinobatkan menjadi MVP (Most Valuable Player).  

E-Sport adalah salah satu dari banyak kegiatan ekstra-kurikukuler yang ada di Perguruan Brigjend. Katamso 1, dan pada perlombaan ini tim diwakili oleh David Christian, M. Reza Primanda, M. Rafli Ramadan dari kelas XI TKJ, Kornelius dari kelas XI RPL, Erickson kelas X-2 TKJ, serta Vernesto dan Dheza dari kelas X-1 RPL.

Selamat kepada Tim BK E-Sport dari SMK Brigjend Katamso 1 Medan yang telah berhasil meraih juara 1. Pada kesempatan ini Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bersama Pengurus Yayasan secara resmi memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi yang berhasil meraih juara