Berita

Karya Wisata Meninjau Kemajuan Teknologi Angkatan Perang Negara-Negara Di Asia

        Negara India merupakan salah satu Negara di Asia yang mencapai kemajuan pesat dalam  pengembangan Teknologi, termasuk teknologi Angkatan Perang, selain itu Negara India juga mempunyai seorang Pemimpin  yang menjadi contoh tauladan di dunia Internasional  dalam bidang  Pendidikan Nilai Nilai Kemanusiaan dan Anti Kekerasan. Salah seorang Pemimpinnya yang tidak asing lagi dikenal di dunia Internasional ,yaitu Mahatma Gandhi.

       Siswa SMP & SMA Perguruan Nasional Brigjend Katamso mendapatkan kehormatan dari Konsulat Jenderal India Kota Medan untuk meninjau secara langsung Kapal Perang Angkatan Laut Negara India ( INS Karmuk ) yang baru tiba di Pelabuhan Belawan. Selama berada di lokasi peninjauan Kapal Perang Angkatan Laut India, siswa SMP & SMA Perguruan Nasional Brigjend Katamso memperoleh pengetahuan secara langsung dari personel Angkatan Laut India tentang pentingnya penguasaan dan pengembangan teknologi, juga menyaksikan secara langsung sarana Kapal yang  serba canggih.

      Dalam kunjungan menyaksikan Kapal Perang ini, siswa SMP & SMA Brigjend Katamso  telah memiliki bekal pengetahuan berbahasa Inggris secara praktek ,  sehingga siswa dapat berkomunikasi dan bertanya langsung kepada personel Angkatan Laut India sesuai keinginan siswa masing masing , sehingga siswa dapat memperoleh imformasi yang lebih lengkap.

      Dengan adanya kunjungan ini, siswa SMP & SMA Perguruan Nasional Brigjend Katamso sangat terinspirasi dan termotivasi untuk lebih menguasai pengetahuan teknologi dan kemampuan dalam berbahasa Internasional.

Galery Foto : https://goo.gl/photos/3xocDRSaYcoZvp2s7