Berita

Kunjungan Studi Ke Innovam Indonesia

                Pada tanggal 11 Januari 2018, siswa-siswi dari SMK Perguruan Nasional Brigjend Katamso, melakukan kunjungan studi ke Innovam Indonesia dengan didampingi oleh Kepala Sekolah masing-masing kampus Sunggal dan Marelan. 

         Kunjungan ini tiada lain bertujuan untuk menambah wawasan bagi civitas akademika SMK Brigjend Katamso dalam memahami dunia pendidikan & pelatihan yang bertaraf internasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang otomotif. Dari pihak tuan rumah, Direktur Innovam, Bapak Hasustan Kosim (atau lebih dikenal Pak Abok) dengan didampingi oleh kedua staff intinya memberikan sharing tentang profil Innovam dan dasar pengenalan Teknologi Mobil. 

           Dalam kesempatan ini, bisa disimak faktor-faktor yang sangat berpengaruh pada kesuksesan belajar-mengajar, seperti : keinginan untuk terus belajar dan mendalami ilmu-ilmu yang terbaru dan up-to-date; pentingnya menguasai bahasa Inggris dengan baik dan kemampuan sosialisasi/ presentasi yang menarik. Selain itu, para siswa juga diajak berkeliling meninjau fasilitas lengkap yang dimiliki oleh Innovam dalam memberikan pelatihan komprehensif  untuk para teknisi otomotif.

Foto kunjungan studi ke Innovam bisa diakses di sini: https://photos.app.goo.gl/d9dbyJL2M21E0aZ02
Informasi lebih lanjut tentang Innovam: http://innovam.co.id/