Berita

LOMBA MELUKIS & MENGGAMBAR ON-LINE YANG DIADAKAN OLEH SMP BRIGJEND KATAMSO 1 BEKERJA SAMA DENGAN KONSULAT JENDRAL INDIA DI MEDAN.

Pemberian hadiah oleh Ketua Yayasan Universitas Sari Mutiara, Bapak Parlindungan Purba kepada  juara 1,2 dan 3 Lomba Melukis & Menggambar On-line yang diadakan oleh SMP Brigjend Katamso 1 bekerja sama dengan Konsulat Jendral India di Medan. Nama ke empat pemenang tersebut adalah (dari kiri ke kanan) : Jocelyn Zelig Wijaya, Maura Febra Tampubolon, Umbertus Soares, dan Evangelina Livina Luis. Perlombaan ini diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 151 dari Mahatma Gandhi dan Hari Tanpa Kekerasan Internasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2020.

Foto Bersama

Dalam acara yang diadakan diluar ruangan, dengan undangan terbatas, dan mengikuti protokol kesehatan, dua siswa kita Afitri Sondang Siringoringo (SMA) dan Rika Apriani Sinuraya (SMK) menyanyikan sebuah lagu national India yang dengan judul Vande Mataram. Lagu ini bercerita tentang penghormatan dan kecintaan pada Ibu Pertiwi/ tanah air yang dinyanyikan dalam Bahasa Sansekerta.

san

Galeri Video Kegiatan : https://drive.google.com/file/d/1YuEqZ-BIk47PhIBElFqgE5Ifv6SJssRO/view?usp=sharing