Berita

PAGELARAN PENTAS SENI BRIGJEND KATAMSO II - Marelan

Perguruan Nasional Brigjend Katamso II Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, mengadakan  pagelaran Pentas Seni (Pensi), pada hari Sabtu (13/06/2015) pagi dengan tema "Memupuk dan meningkatkan kecintaan terhadap seni budaya Indonesia".

Acara yang diawali dengan nyanyian para murid sekolah dasar lalu diikuti dengan pertunjukan/atraksi olah pernapasan serta ketangkasan kesenian beladiri pencak silat oleh para siswa SMP klas 7.

Silat

Gelar Pensi yang meriah itu dipenuhi berbagai macam pertunjukan mulai dari gelar tarian berbagai daerah, nyanyian vocal group dan solo, dance, perkusi, stand-up comedi, drama, recorder serta pidato dalam bahasa Mandarin dan Inggris.
Kepala Sekolah SMA Perguruan Nasional Brigjend Katamso II, Ir Adolf Martin Surbakti mengatakan bahwa pagelaran Pensi bertujuan untuk dapat memupuk kecintaan seni dan budaya Indonesia kepada seluruh para siswa.
“Dengan pagelaran Pensi ini kita berharap besar agar kelak semua para siswa dapat memupuk rasa cintanya terhadap budaya Indonesia,”kata Adolf.

Kepala Sekolah BK2

Foto-foto kegiatan: https://goo.gl/photos/mhkJYHLv5taox5ZCA