Berita

Perayaan Natal 2017 Brigjend Katamso II - Marelan

Peringatan Natal  2017 pada Perguruan Nasional Brigjend Katamso II dengan Tema  “Dengan Apakah Seorang Muda Mempertahankan Kelakuannya Bersih? Dengan Menjaganya Sesuai Dengan Firmanmu (Mazmur 119:9)” dan Subtema “Kiranya Dengan Semangat Natal Brigjend Katamso II, Mampu Membawa Kita Pada Pengenalan Yang Baik Akan Firman Tuhan Yang Mendidik, Mengajar Kita Dalam Berpikir,Bertindak dan Bekerja”.

Panitia pelaksanaan perayaan Natal dari unit TK,SD,SMP,SMA, dan SMK sebagai ketua panitia Robin Simbolon S.Kom  dan penanggung jawab seluruh Kepala Sekolah  dari masing masing unit.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dilapangan PNBK II medan marelan , dihadiri lebih kurang  400 orang yang terdiri dari:  Kepala sekolah dari semua unit , Koordinator Pendidik YPNBK, Guru-Guru PNBK II, Staff Yayasan , Orangtua Siswa dan Seluruh Siswa/i dari masing masing Unit.

Parulian Panjaitan,S.Th, sebagai pendeta dan memberikan Khotbah pada acara tersebut telah berpesan di yayasan siswa/I ,Bagaimana Siswa/I atau anak muda dapat menjaga hati supaya bersih dan dapat mempertahankan sikap yang bersih sesuai dengan Firman Tuhan.

Kegiatan dari awal sampai akhir berlansung dengan baik , dengan penuh semangat dan Suka Cita.

Galery Foto : https://photos.app.goo.gl/pnVq4WjfMx1VORgG3