Berita

PERAYAAN NATAL SEKOLAH BRIGJEND KATAMSO 2 ( 2019)

Natal adalah suatu kerinduan dunia untuk menyambut lahirnya sang juru selamat ke dunia, untuk menebus dosa manusia bagi yang percaya kepada Nya. Natal memastikan bahwa umat TUHAN telah diteguhkan Nya, sehingga mereka dapat menjadi alat penerang, guna memberkati bangsa-bangsa. Natal meneguhkan bahwa umat TUHAN adalah alat penerang yang dipakai Nya, sehingga shalom (Damai Sejahtera) Nya dapat dinikmati oleh bangsa-bangsa.

Perayaan Natal telah dilakukan pada hari Kamis, 19 Desember 2019 yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari setiap Unit, Perguruan Nasional Brigjend Katamso-2 Medan beserta seluruh guru yang beragama Kristen, dan juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti para orang tua, seluruh Kepala Sekolah dan mewakili Pembina/Pengurus Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso Medan, yaitu Bapak Usli Sarsi dan Bapak Drs Mohammad Ali.

Firman atau khotbah pada perayaan Natal tahun ini disampaikan oleh Ibu Pestanatalia,S,Th,MA dengan tema “Hidup Adalah Kristus” (Filipi 1:21) dan sub tema “Melalui Momentum Natal, Marilah Kita Hidup Bagi Kristus Dan Menjadi Berkat Untuk Menyatakan Kasih Kristus Kepada Sesama”. Ibadah kali ini menggunakan konsep Natal Modern (menggunakan Full band) yang dimainkan oleh siswa-siswi SMA dan SMK dan diisi dengan beberapa kegiatan seperti liturgi oleh siwa SMP dan vocal group dari TK serta paduan suara atau koor gabungan dari siswa-siswi SMA dan SMK.

Galeri Foto : https://photos.app.goo.gl/Vt9yGHxVYDJLcDfQ7