Berita

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL PERGURUAN NASIONAL BRIGJEND KATAMSO

Peringatan Hari Guru Nasional ke-71 yang bertemakan “Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya” di Perguruan Nasional Brigjend Katamso I & II Medan berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Bertindak selaku Pembina upacara di BK I, Bapak Drs. Martin Karo-karo,MM dan di BK II Bapak Herliadi, SmHk.,S.Pd,. Peserta upacara diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan dari seluruh unit TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan Staff Yayasan serta siswa/i dari perwakilan SD,SMP, SMA dan SMK.

Barisan Paskibra melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera dengan sangat baik. Seusai pengibaran bendera kelompok paduan suara menyanyikan lagu “Himne Guru” dan lagu “Terima Kasih Guru” , lagu yang dinyanyikan oleh kelompok paduan suara tersebut sangat menyetuh hati.

Setelah selasai upacara seluruh Guru berdiri berbaris di lapangan dan para siswa/I memberikan bunga dan ucapan terimakasih kepada guru dengan bersalaman terhadap semua guru, tidak lupa pula sesama guru saling bersalaman dan mengucapkan “Selamat Hari Guru” semoga seluruh guru di Indonesia semangkin Berjaya.

Usai upacara para peserta di Perguruan Nasional Brigjend Katamso II disuguhi hiburan atraksi Siswa SMP Kelas VIII dengan Yel-yel Brigjend Katamso, Atraksi tersebut mendapat sambutan hangat dari seluruh peserta upacara.

Semoga ditahun yang akan datang akan lebih meriah lagi.

Galery :

1. Foto-Foto Hari Guru Brigjend Katamso II

2. Foto-Foto Hari Guru Brigjend Katamso I