Berita

Peringatan HUT Ke 25 Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso

Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso (YPNBK) memperingati ulang-tahunnya yang ke-25 pada Hari Sabtu, tanggal 25 April 2015. Peringatan dipusatkan di Gedung Sasana Budaya, di kampus SMA & SMK Sunggal.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 undangan yang terdiri atas seluruh keluarga besar YPNBK, juga ikut dihadiri oleh pengurus yayasan, kepala sekolah, guru dan staff yang pernah mengabdikan dirinya di sekolah Brigjend Katamso sejak awal berdiri. 

HUTBK25

Serangkaian acara hiburan bernuansa nilai-nilai budaya dipersembahkan oleh para murid dari Brigjend Katamso I & II dan juga tidak ketinggalan para guru-guru. Bisa disebutkan bahwa pagelaran kesenian dalam rangka dirgahayu sekolah antara lain berupa persembahan tarian: Bali, Jaranan, Tampah, Nias, Saman, Kecak, Bercocok Tanam, Tarian Medley oleh para guru, dan lain-lain.

HUTBK02

Puncak acara peringatan HUT-25 ditandai dengan penanda-tangan prasasti peresmian Gedung baru SMA/SMK dan pemotongan tumpeng oleh Pendiri YPNBK, Bapak Phoa Krishnaputra, didampingi oleh Pembina dan Ketua Yayasan Brigjend Katamso I & II serta seluruh jajaran pengurus berikut dengan kepala sekolah.

 HUTBK03

Sebelum penutupan acara, berlangsung kegiatan penyerahan penghargaan kepada pengurus/staff/guru/kepala sekolah yang sudah mengabdi selama 10 dan 20 tahun dan juga tidak lupa penghargaan diberikan kepada pengurus/kepala sekolah yang pernah berkarya serta para tamu undangan terhormat.

HUTBK25

Di sela-sela rentetan acara persembahan di atas, diselipkan juga sesi khusus untuk menyaksikan video testimonial para alumnus YPNBK yang telah berhasil melanjutkan pendidikan akademiknya di berbagai institusi/perguruan tinggi bergengsi di berbagai penjuru Nusantara.

Semoga Sekolah Brigjend Katamso semakin maju, berjaya dan bersinar sebagai salah satu institusi pendidikan yang menghasilkan generasi unggulan yang berbudi-pekerti luhur.

Panitia

Potong Tumpeng

Mahkota

Link Galery Foto-foto

Koleksi Foto selengkapnya bisa diakses di sini: