Berita

PERINGATAN HUT PGRI KE – 74 & HARI GURU NASIONAL 2019 DI SEKOLAH BRIGJEND KATAMSO

Peringatan Hari Guru Nasional ke – 74 jatuh pada hari Senin, 25 Nopember 2019, mengusung tema “Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”. Peringatan di Perguruan Nasional Brigjend Katamso 1 & 2, Medan berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Dalam rangka  memperingati Hari Guru Republik Indonesia, sudah menjadi tradisi di Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso, setiap tahunnya memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Yayasan. Apresiasi berupa cenderamata diberikan kepada Guru dan Staff /Pegawai yang telah bergabung di Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso Medan selama 10 tahun, yaitu antara lain:

  1. Ibu Gayatri, S.Pd
  2. Ibu Muliani Hotriani Purba, S.Si(Teol)
  3. Ibu Gelora Debby Hutapea, S.Pd
  4. Bapak Iwan Suranta Sihotang, S.Pd
  5. Bapak Ir. Mulia Sejati Sitepu
  6. Ibu Dra. Endang
  7. Bapak David Junius Marpaung, S.Pak
  8. Ibu Eryksya Leonora Purba, S.Pd
  9. Ibu Rosiana tarigan, S.Pd
  10. Ibu Sartika, S.Ak
  11. Bapak Sunderdas

Bertindak selaku pembina upacara di sekolah Brigjend Katamso-1, Bapak  Boy Hamonangan Pangabean, S.Kom., M.Min., dan di Brigjend Katamso-2 Bapak Herliadi, SmHk., S.Pd,. Peserta upacara diikuti oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan dari seluruh unit TK, SD, SMP, SMA, SMK dan Staff Yayasan serta siswa/i dari perwakilan SD,SMP, SMA   & SMK .

hadiah

Barisan Paskibra melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera dengan sangat baik. Seusai pengibaran bendera, kelompok paduan suara menyanyikan lagu Himne guru dan lagu Terima kasih Guru , lagu yang dinyanyikan oleh kelompok paduan suara tersebut sangat menyentuh hati. Setelah selesai upacara, seluruh guru berdiri berbaris di lapangan dan para siswa/i memberikan bunga dan ucapan terima kasih kepada guru dengan bersalaman dan mengucapkan “ selamat Hari Guru”.

Usai upacara, para peserta di Perguruan Nasional Brigjend Katamso 2 disuguhi hiburan atraksi siswa SMA, SMK  dan SMP dengan yel – yel Brigjend Katamso. Atraksi tersebut mendapat sambutan hangat dari seluruh peserta upacara.

Galeri Foto Kegiatan BK - 1 ; https://photos.app.goo.gl/p8yE6WX5PQothRaq8

Galeri Foto Kegiatan BK - 2 ; https://photos.app.goo.gl/QrxyomSpCwqL9THv7