Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 dengan Tema  “melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW momentum  membentuk nilai nilai kemanusiaan  dan karakter anak bangsa”

Panitia pelaksanaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dari unit TK,SD,SMP,SMA, dan SMK sebagai ketua panitia Nanang,SH. Dan penanggung jawab seluruh Kepala Sekolah dari  masing masing unit.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dilapangan PNBK II medan marelan , dihadiri lebih kurang 1640 orang yang terdiri dari:  Ketua  Pembina YPNBK, Kepala kepala sekolah, Koordinator Pendidik YPNBK, Guru-Guru PNBK II, polsek medan labuhan , Staf Yayasan , Orangtua Siswa dan Seluruh Siswa/i dari masing masing Unit.

Muhammad Zihad S,pdi, sebagai penceramah pada acara tersebut telah berpesan di yayasan siswa/I dari seluruh unit agar dapat merayakan kegiatan dengan kasih sayang diantaranya :

  1. Kasihi diri kita sendiri
  2. Kasihi/cintai kedua orang tua/ keuarga dan guru guru sebagai orang tua disekolah.
  3. Kasihi dan cintai jiran tetangga dan teman teman

Ketua Pembina YPNBK dalam sambutannya juga berpesan kepada seluruh yang hadir agar dapat  meneladani apa yang telah dicontohkan oleh Nabi  Muhammad SAW kepada para pengikutnya.

Kegiatan dari awal sampai akhir berlansung dengan baik , dengan penuh semangat  dan berbagai acara kegiatan seni bernuansa islami.

Galeri Foto : https://photos.app.goo.gl/AcmSoWCYtOoctr2j2