Berita

SEKOLAH BRIGJEND KATAMSO PERINGATI ULANG TAHUN KE-154 MAHATMA GANDHI

Hari Sabtu, 7 Oktober 2023, sekitar 40 siswa-siswi SMA Brigjend Katamso-2 bersama dengan Kepala Sekolah SMA, Bapak Adolf M. Surbakti, dan Kepala Sekolah SMP Brigjend Katamso-2, Bapak Herliadi, bergabung dalam kegiatan istimewa yang diselenggarakan oleh Konsul Jenderal India di Medan, Sumatera Utara.

Peringatan Ulang Tahun ke-154 Mahatma Gandhi menjadi momen yang diisi dengan berbagai kegiatan mulia. Para peserta berjalan kaki dan menjalankan kegiatan bersih-bersih, dengan kantong sampah sebagai senjata mereka, untuk membersihkan lokasi sekitar Perkebunan Mangrove Belawan.

Tidak hanya menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga menanamkan nilai-nilai Mahatma Gandhi yang mendorong perubahan positif. Kegiatan penanaman 154 pohon menjadi tindakan simbolis yang menginspirasi kita untuk menjaga bumi kita dengan penuh cinta dan kepedulian.

Ini merupakan salah satu kegiatan bahwa SMA Brigjend Katamso-2 adalah sekolah yang ikut peduli terhadap lingkungan dan nilai-nilai kemanusiaan. Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga semangat Mahatma Gandhi terus menginspirasi kita untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik!