Berita

SISWA BRIGJEND KATAMSO PERAIH PRESTASI PESERTA TERAKTIF DALAM SEMINAR SUKSES DALAM MEMBANGUN USAHA

Kamis, 22 september 2022

Sebagai bagian dari modul pelatihan online untuk berwirausaha, siswa – siswi SMA & SMK Perguruan Nasional Brigjend Katamso 1 dan 2 mengikuti kegiatan “Bincang Bareng Melati Nusantara”. Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta mendapatkan pengalaman dari pelaku dunia usaha yang sudah sukses dalam membangun usahanya. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama sekolah Perguruan Nasional Brigjend Katamso dan Melati Nusantara dalam menanamkan pemahaman untuk membangun jiwa kewirausahaan sejak dini bagi peserta didik yang nantinya berguna dimasa depan.

Diakhir acara tersebut diadakan sesi tanya - jawab dan diberikan sertifikat penghargaan dari Melati Nusantara untuk siswa yang aktif berpartisipasi. Berikut nama- nama peserta pemenang pada peringkat pertama diraih, Raffi Ahmad kelas XI TKJ-SMK BK1, peringkat kedua Intan Aulia kelas XII BM-SMK BK 1 dan peringkat ketiga Elflori Simarmata kelas XII BM-SMK BK1.

Dalam kesempatan yang berbeda pada tanggal 09 September 2022, siswa SMK Peter Chen kelas X-1 TKJ juga keluar sebagai juara dalam kategori “Penanya Terbaik” dalam kegiatan webinar perubahan perilaku jenjang SMA, SMK Negeri dan Swasta se-kota Medan dengan tajuk “Perilaku Hidup Bersih & Sehat” (PHBS) yg diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

Foto bersama para pemenang dengan Kepala Sekolah & Wakil Kepala Sekolah SMK Brigjend Katamso

Bapak Boy H. Panggabean (paling kanan) didampingi Bapak Rajes Hutabarat (paling kiri).