Berita

Siswi SMP dan SMA Brigjend Katamso Peroleh Medali Emas Karate Open International Championship 2016

          

Pada tanggal 06 – 08 Mei 2016, Arum Kinanti siswi SMP dan Rifki Wahyudi Siswa SMA telah mengikuti event 13th Okinawa Goju-Ryu Karate Open International Championship 2016 yang berlangsung di Complex Youth & Sport, Ipoh, Negeri Perak – Malaysia.

Pada event ini Arum Kinanti menorehkan prestasi terbaik dengan meraih medali emas dan Rifki Wahyudi memperoleh medali Emas dan Medali Perunggu. Prestasi yang membanggakan ini tidak luput dari perhatian pengurus Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso yang telah berkomitmen, siswa-siswi atau pun para guru yang berprestasi selayaknya diapresiasi sebagai bentuk dukungan penuh juga motivasi bagi yang lainnya.

Sebagai wujud apresiasi, Pengurus Yayasan menyerahkan sertifikat beasiswa kepada Arum Kinanti dan Rifki Wahyudi yang didampingi orang tuanya.

Pengurus Yayasan berpesan kiranya Arum Kinanti dan Rifki Wahyudi lebih giat lagi berlatih dan lebih semangat mengikuti proses pembelajaran di sekolah (red. Arum Kinanti merupakan siswi berprestasi dengan peringkat I di kelasnya), sehingga siswa lainnya ikut termotivasi untuk ikut berprestasi baik di bidang akademik maupun bidang ekstrakurikuler.

arun

Arum Kinanti menerima Medali Emas Mewakili Indonesia.

arun

Rifki Wahyudi memperoleh Medali Emas dan Perak serta Piala Perolehan Medali Terbanyak.

ar

Penyerahan Sertifikat Beasiswa Prestasi kepada Rifki Wahyudi oleh Ketua Yayasan P.N.Brigjend Katamso

arun

Penyerahan Sertifikat Beasiswa Prestasi kepada Arum Kinanti oleh Wakil Ketua Yayasan P.N.Brigjend Katamso