Berita

SMA BRIGJEND KATAMSO II Juara I Voli Piala DANLANTAMAL I BELAWAN 2018

Tim putri SMA Perguruan Nasional Brigjend Katamso II menjuarai turnamen voli pelajar tingkat SLTA Kota Medan, Piala DANLANTAMAL I BELAWAN 2018 setelah menaklukkan SMA Dharmawangsa dengan skor  3 – 0 ( 25-8,25-7,25-10),pada hari Senin ( tanggal 10 September 2018).

Kepala sekolah SMA Brigjend Katamso II Ir.Adolf Martin Surbakti didampingi Pembina Voli Herliadi,SMHk mengatakan tim ini memang sudah melakukan persiapan cukup lama atau sekitar satu tahun. Oleh karenanya, hasil yang didapat ini merupakan buah dari persiapan yang matang “Saya senang karena perjuangan anak – anak membuahkan hasil. Selama pertandingan tadi saya lihat mereka  sangat kompak, sehingga dapat memenangkan pertandingan dalam tiga set langsung” ujar  Ir.Adolf Martin Surbakti.

juara voli I Piala DANLANTAMAL I BELAWAN 2018

Sejauh ini, tambah Herliadi,SMHk beberapa gelar juga pernah diraih diantaranya juara piala Brimob di Pematang - Siantar tahun 2018. “Saya juga berharap prestasi ini tidak berhenti diturnamen ini saja, tapi terus berlanjut di turnamen berikutnya,” ucapnya.

Pelatih Tim Voli Brigjend Katamso II, Budi Suwarno dan Hadiwianto, mengapresiasi semangat juang para pemainnya untuk menjadi juara. “Saya senang dengan permainan anak – anak dan semoga dapat terus meningkatkan performa,” imbuhnya  

 Sumber berita ; https://issuu.com/waspada/docs/waspada_rabu_12_september_2018/6 hal;A7