Berita

SMP BRIGJEND KATAMSO 2 JUARA 1 BADMINTON SOS CUP VIII - 2022

SMP Brigjend Katamso 2 - Medan tampil sebagai juara I badminton tunggal putra setelah menaklukkan lawannya SMP Santa Maria dipertandigan final.

Event yang diselenggarakan oleh SOS CUP VIII Children Village ini berlangsung pada tanggal 18 - 27 November 2022. Idi maulana sang juara sangat bersemangat dengan menampilkan performanya yang spektakuler dengan menaklukkan lawan – lawannya.

Kejuaraan badminton ini diikuti sebanyak 52 peserta dari berbagai sekolah di Kota Medan - Deli Serdang. Kemenangan ini merupakan prestasi penting bagi SMP Brigjend Katamso 2 dibidang olahraga khususnya badminton tunggal putra. Wakepsek merangkap pelatih, bapak Arpenas Bondar, S.S., S.Pd merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih siswanya ini, karena sejak awal Idi Maulana sudah optimis dan mengatakan akan menorehkan prestasi non-akademisnya bagi sekolah sebelum melanjutkan pendidikan ketingkat selanjutnya. Dalam ajang kejuaraan ini Idi Maulana menerima medali emas, piagam penghargaan dan dana pembinaan serta merchandise dari sponsor acara.

“Semoga event ini bisa tetap terlaksana setiap tahunnya dan tentu sekolah Brigjend Katamso akan selalu tampil sebagai peserta untuk meraih juara, ujar Arpenas Bondar, S.S.,S.Pd”