Berita

SMP Brigjend Katamso II Juara 2 kejuaraan Piala Ramadhan Cup

Brigjend Katamso II FC (Foot-Ball Club) dibentuk pada awal tahun pelajaran 2015 /2016, sebagai sarana untuk menyalurkan bakat peserta didik SMP, SMA dan SMK dibawah tanggung-jawab masing masing kepala sekolah setiap unit, dan sebagai koordinatornya adalah guru olahraga Bapak Drs. Hadi Wiyanto serta diasuh oleh tenaga pelatih yang memiliki pengalaman cukup baik dalam bidangnya, yaitu Bapak Darmadi.

Di awal bulan juni 2016, Brigjend Katamso II FC Unit SMP mengikuti kejuaraan Piala Ramadhan Cup usia 14-15 tahun yang disellenggarakan oleh PSSI SUMUT. Jumlah peserta yang mengikuti terdapat sebanyak 65 team dari segenap penjuru Sumatera Utara. Setelah melalui serangkaian perjuangan yang cukup panjang, Brigjend Katamso II FC Unit SMP berhasil masuk ke babak final, yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 31 juli 2016 bertempat di Kuala Namu, kabupaten Deli serdang berhadapan dengan Bakrie Asahan FC Kabupaten Asahan. Di babak final ini, Brigjend Katamso II FC Unit SMP meyelesaikan pertandingan dengan skor 0:2 dimana kemenangan menjadi milik Bakrie Asahan FC dan Brigjend Katamso II FC Unit SMP keluar sebagai juara  kedua dalam Piala Ramadhan Cup tersebvut.

Adapun susunan pemain Brigjend Katamso II FC Unit SMP terdiri atas:
Fakhri Dhia Muhammad, M.Agit  Atoriq, Risky Rayhan Nugroho, Ibnu Hajar, M.Padli Pohan, M. Muchlis Syahputra, Risky Ramadhan, Arya Widyansyah, Sofian Nauri, Najmi, Khairsyah Nasution, Adimas Syahputra, Irwansyah, Dkk


Penyerahan Piala oleh Panitia Penyelenggara.

1

Piala-piala yang pernah di peroleh oleh Team Futsal SMP Brigjend Katamso II