Berita

SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA & PENANGKALAN ISU HOAX DI SMA BRIGJEND KATAMSO - 2

Puluhan siswa SMA Perguruan Nasional Brigjend Katamso-2 secara antusias mengikuti “Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Penangkalan Isu Hoax” yang digelar oleh dinas Kominfo kota Medan.

Sosialisasi yang dilakukan melalui penyebar-luasan informasi secara dialog interaktif, ceramah dan tatap-muka ini mendapat apresiasi positif dari kepala-sekolah SMA Brigjend Katamso-2, Ir. Adolf Martin Surbakti. Atas nama sekolah, dirinya mengucapkan terima-kasih atas pengetahuan yang diberikan kepada siswa - siswinya. Kegiatan sosialisasi di-moderatori oleh Ipda Khairi Amri, menghadirkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Sumatera Utara, Ibu Askamaini, ST, selaku staff penyuluhan BNN.

BNN

Dalam pemaparannya, Ibu Askamaini, ST menjelaskan bahwa bahaya narkoba saat ini sudah menjerumuskan generasi muda. Tidak sedikit generasi muda menjadi rusak oleh karena pengaruh narkoba. Oleh sebab itu, melalui pertemuan ini para siswa diajak untuk mengetahui sejak dini perihal bahaya narkoba, agar tidak ikut terjerumus. Setelah pemaparan informasi dan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan penangkalan isu hoax yang disampaikan narasumber, para siswa diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan.

Melalui dialog interaktif ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para siswa tentang bahaya narkoba dan mampu menangkal setiap isu hoax yang berkembang di masyarakat.

Foto Kegiatan dapat diakses : https://photos.app.goo.gl/KPMVTeJnRqwHtY7F8