Berita

TEMU-PISAH SISWA-SISWI TK TAHUN AJARAN 2014 – 2015

TK 2014-2015

Pada tanggal 06 Juni 2015,TK Brigend Katamso mengadakan acara Pelepasan dan Perpisahan untuk seluruh siswa/i TK B yang berjumlah 127 orang.

Adapun acara dimulai dengan pembukaan oleh MC,pembacaan Do’a oleh Bapak Sakri,S.Ag.Kata Sambutan oleh siswi TK,Kata sambutan dari Kepala Sekolah TK oleh Ibu Malini,S.Pd. Kata sambutan dari Kepala Sekolah SD Brigjend Katamso Bapak Drs.Muhammad Ali,Kata sambutan mewakili Ketua Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso Bapak Udayo Untarya,Kata sambutan dari Ketua Pembina Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso Bapak Usli Sarsi,Kata sambutan dari orang tua siswa serta penampilan dari siswa/i TK Brigjend Katamso yang terdiri dari nyanyian,tarian dan drama.

”Diharapkan siswa/I yang lulus tahun ini menjadi anak-anak yang berkarakter dan berbudi pekerti tinggi sehingga menjadi generasi bangsa yang unggul” ungkap Ibu Malini,S.Pd selaku Kepala sekolah TK Brigjend Katamso.Beliau juga menjelaskan bahwa di TK Brigjend Katamso sudah di laksanakan Pendidikan Budi Pekerti yang akan membentuk karakter siswa.

Foto-foto kegiatan: https://goo.gl/photos/fSrPmkBWpNPHiTZw9