Berita

TOURNAMENT MOBILE LEGEND YP. SINAR HUSNI SEASON 1

Medan, 24 Mei 2022 tournament Mobile Legends yang diadakan YP. SINAR HUSNI Season 1 bertempat digedung serba - guna sekolah Sinar Husni, yang mana acara ini diikuti oleh beberapa tamu undangan dari sekolah disekitaran marelan.

Sekolah Brigjend Katamso 2, ikut serta dalam tournament ini dalam kategori siswa SMP,  dimana ada 18 tim yang berlaga dalam ajang ini yang diwakili dari beberapa sekolah di Medan Marelan. Salah satu perwakilan SMP Brigjend Katamso 2 yakni Sicarius Team yang mampu bersaing dengan tim lainya hingga berada di puncak pertandingan final. Pada pertandingan final SMP Brigjend Katamso 2 Sicarius berhadapan dengan SMP Addurah, dimana tim sicarius sempat tertinggal diawal dan berhasil kembali menyamakan kedudukan menjadi satu sama. Pendamping sekaligus pelatih Tim Sicarius, Bapak Arpenas Bondar  memberikan semangat serta motivasi yang luar biasa “kemenangan sudah kita peroleh tinggal gelar juara” ujarnya dengan penuh semangat dan sambil tersenyum.

Namun pada akhir pertandingan SMP Brigjend Katamso 2 Sicarius team keluar sebagai juara 2 dan memperoleh hadiah berupa Piagam juara dan Dana pembinaan. Kegiatan seperti ini sangat baik untuk diikuti, dalam pembentukan dan pengembangan calon atlit – atlit E-Sport kedepannya, SMP Brigjend Katamso 2 juga merencanakan melaksanakan perlombaan perlombaan E- Sport dalam waktu dekat ini.