Berita

TURNAMEN FUTSAL SMP BRIGJEND KATAMSO 2

Tim futsal Swasta Darul Ulum Budi Agung, Medan tampil sebagai juara turnamen futsal antar SMP yang digelar SMP Brigjend Katamso 2, pada tanggal 5 s/d 10 Nopember 2018. Posisi Runner Up di tempati oleh SMP Mayjend Sutoyo, dan disusul tuan rumah SMP Brigjend Katamso 2 serta SMP Harapan Mekar  masing – masing di tempat ketiga dan keempat. Para juara berhak atas tropi, uang pembinaan dan sertifikat.

futsal smp

Turnamen futsal SMP  Brigjend Katamso 2 digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Event ini diikuti oleh 36 tim dari beberapa sekolah khususnya di wilayah Medan Marelan dan Medan Utara.Kepala Sekolah SMP Brigjend Katamso 2, Herliadi, SMHk, S.Pd menuturkan, turnamen ini digelar untuk memberikan ruang kepada pelajar untuk mengisi kemerdekaan  dengan hal – hal positif.

Ketua Panitia Turnamen, Azanil Arya Elfajar, S.Pd atau yang lebih akrab dipanggil coach  Arya, menyampaikan turnamen futsal ini adalah untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di SMP Brigjend Katamso 2. “Kami berharap kegiatan seperti ini akan rutin diadakan setiap tahunnya di Perguruan Nasional Brigjend Katamso 2, khususnya tingkatan SMP”, demikian harapannya Turnamen futsal ini ditutup oleh perwakilan Yayasan Perguruan Nasional Brigjend Katamso Drs. Muhammad Ali, yang dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik untuk menciptakan karakter anak bangsa yang cinta akan tanah airnya