Berita

Universitas Methodist Indonesia Melakukan Pengabdian Masyarakat Pelatihan Siswa SMK

Medan, 3 september 18

Fakultas Ekonomi  Universitas Methodist Indonesia (UMI) Program Studi (D3)  Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Informatika kerjasama dengan SMK Brigjend Katamso II Jalan  Marelan Raya No 19 Pasar III Medan, melakukan pengabdian masyarakat berupa pelatihan bagi siswa/i di SMK Brigjend Katamso II Medan, Kamis (30/8).

Pengabdian mengangkat tema "Pelatihan desain dan pemrograman WEB". UMI Mengirimkan tim  berkompeten dipimpin Ketua Program Studi (D3) Jamalludin MKom, dan Ketua Pelaksana Pengabdian Masyarakat Mufria J Purba,M.Kom dan juga instruktur pelatihan, Resianta Perangin-angin,M.Kom, Gortap Lumbantoruan,M.Kom, Eva JG Harianja,M.Kom, Junika Napitupulu,M.Si, Eviyanti N Purba,M.Kom, Rijois EI Saragi,M.Kom dan  mahasiswa/i.

UMI

Kepala SMK Brigjend Katamso II, Diska Disten,S.Pd, mengaku senang dan bangga UMI bisa kerjasama dengan sekolah, dan berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan para siswa/i, khususnya jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, Diharapnya dengan pelatihan ini nantinya para siswa/i akan lebih mudah dalam menghadapi ujian kompetensi tahun yang akan datang. Diska Disten berharap pelatihan seperti ini bisa berkesinambungan untuk peningkatan skill dan kemampuan programer siswa. Hal senada juga dikatakan salah satu peserta pelatihan putri, sangat senang dengan pelatihan ini.

Sumber Berita : http://hariansib.co/view/Pendidikan/212379/Universitas-Methodist-Indonesia-Melakukan-Pengabdian-Masyarakat-Pelatihan-Siswa-SMK.html