Berita

PERINGATI HUT HARI GURU PGRI KE-77 SEKOLAH BRIGJEND KATAMSO 1 Dan 2

Peringatan Hari Guru Nasional ke – 77 jatuh pada hari Jum’at, 25 November 2022 dirayakan di Perguruan Nasional Brigjend Katamso 1 & 2 di Medan.

HUT PGRI ke -77 dirayakan di Perguruan Nasional Brigjend Katamso 1 oleh guru-guru dari unit TK, SD, SMP, SMA, dan SMK dengan mengadakan berbagai perlombaan & pertandingan yang berpusat di lapangan KTC (Kupu-Kupu Transformation Center). Kegiatan dimulai pada tanggal 23 November dengan seremonial pembukaan acara perlombaan yang dihadiri oleh guru-guru, kepala sekolah, wakil kepala sekolah berserta seluruh pengurus & staff yayasan, dan dimulai dengan pertandingan tenis meja serta perlombaan memasak. Acara dilanjukan pada hari berikutnya dengan berbagai pertandingan olahraga, serta lomba tari kreasi & karaoke yang diikuti dengan sangat antusias oleh guru-guru dari setiap unit.  Dukungan dan keceriaan dari siswa-siswi sangat menambah kemeriahan acara ini.

Dalam upacara bendera pada tanggal 25 November tim gabungan Paskibra SMA & SMK Brigjend. Katamso 1 menunjukkan kebolehannya, dilanjutkan dengan paduan suara SMK, Drumband SD, dan Marching band SMA & SMK. Dihari tersebut sekolah mengapresiasi tenaga pendidik dan kependidikan yang telah mengabdi selama 10 tahun melalui pemberian penghargaan oleh yayasan. Pada hari yang sama Perguruan Nasional Brigjend Katamso 2 juga mengadakan acara dengan tema “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar”. Acara yang dibuka dengan upacara bendera ini juga di meriahkan dengan pertunjukkan seni musik, seni tari, drumband dari berbagai unit sekolah. Kedua acara di tempat yang terpisah ini kemudian ditutup dalam suasana yang meriah namun mengharukan dengan pemberian bunga dan ucapan selamat oleh siswa pada guru-guru mereka.

Selamat dan terima kasih ibu - bapak guru !